Monday, September 28, 2009

Mendapatkan Penyedia Akses Internet yang Sesuai Kebutuhan Anda

Saat ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan layanan akses internet atau dikenal Internet Service Provider (ISP) . Penyedia layanan internet yang pernah Anda bayar mungkin saja sesuai dengan kebutuhan Anda tetapi mungkin beberapa tidak memuaskan hati Anda. Bagaimana Anda bisa yakin bahwa Anda puas terhadap layanan kecepatan internet yang dipakai saat ini? Berikut ini mungkin dapat membantu Anda untuk menentukan pilihan ISP yang tepat untuk Anda dan keluarga.

Pertama, carilah perusahaan yang dapat mempercepat internet (ISP) yang memiliki bukti dan memiliki pelayanan consumen yang baik. Pastikan bahwa perusahaan tersebut memiliki divisi customer service. Hubungi customer service tersebut dan perhatikan apakah mereka melayani dengan cepat dan ajukan beberapa pertanyaan untuk melihat apakah mereka dapat dengan jelas menjawab pertanyaan Anda. Hal ini akan memberikan penilaian tersendiri apabila Anda nanti memiliki masalah jika Anda menggunakan layanan tersebut.

Kedua, perhatikan apa yang ditawarkan setiap perusahaan ISP. Berapa banyak alamat email yang disediakan? Apakah mereka menawarkan SPAM blocker dan atau virus protection? Hal ini perlu juga dipertanyakan sebelum Anda memilih sebuah perusahaan ISP.


Ketiga, apakah mereka menawarkan pilihan pembayaran tagihan? Seperti menggunakan kartu kredit atau kartu debit ataukah semacam kartu khusus. Hal ini juga menjadi salah satu pertimbangan untuk kemudahan Anda.

Keempat, ketahui apakah akses yang disediakan oleh perusahaan ISP tersebut dapat menjangkau wilayah Anda. Biasanya setiap perusahaan ISP memberikan informasi jangkuan yang dapat mereka berikan di beberapa wilayah yang mungkin termasuk daerah Anda.

Kelima, apakah perusahaan tersebut menawarkan kemudahan dalam proses pemasangan peralatan atau instalasi yang praktis? Biasanya untuk pemasangan peralatan akses internet tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh sebab itu pertimbangan hal tersebut juga perlu dipikirkan untuk menghindari biaya yang terlalu besar.

Keenam, yakinkan hati Anda bahwa memilih perusahaan ISP tersebut adalah berdasarkan kebutuhan Anda. Besarnya biaya bulanan yang dikeluarkan apakah sesuai dengan apa yang diharapkan?

Kunci kepuasan untuk memilih perusahaan ISP adalah melakukan perbandingan. Bandingkan setiap perusahaan ISP, kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan. Buat daftar disertai harga, kemudian Anda bisa menyimpulkan keuntungan dari setiap perusahaan tersebut. Biaya murah tidaklah begitu penting untuk mendapatkan akses internet yang baik, mungkin saja berarti bahwa Anda mendapat sedikit koneksi atau koneksi yang lambat, oleh sebab itu perlu juga meminta saran dari teman, keluarga. Pastikan bahwa perusahaan ISP yang akan Anda bayar adalah sesuai dengan kebutuhan dan dapat memuaskan hati Anda dan keluarga.

1 comment:

Makemoney said...

Nice content !!
If you have free time, please visit to my blog:

Tracking

http://toursuphanburi.blogspot.com/
http://thailandmapguide.blogspot.com/
http://everythingwesale.blogspot.com/

Thank you..