Friday, October 2, 2009

Memilih Layanan Akses Internet untuk Laptop Anda

Bagi Anda yang sering bepergian atau dalam istilah gaulnya "Mobile", tentu tidak ingin kehilangan suatu kegiatan rutinitas Anda yang menyenangkan seperti internet atau "online". Seringkali Anda membawa laptop ke tempat area hotspot di beberapa wilayah tertentu yang mungkin saja tidak nyaman bagi Anda dan membutuhkan sedikit waktu. Untuk menikmati kegiatan 'bercelancar' dengan nyaman tentunya Anda perlu memilih layanan akses internet yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Salah satu layanan akses internet yang satu ini, Telkomsel Unlimited Internet memberikan layanan akses internet 3G/GSM prabayar berkecepatan tinggi untuk laptop atau PC (desktop) yang dapat diakses melalui modem 3G/GSM, ponsel ataupun router GSM. Layanan ini menggunakan jaringan Telkomsel yang sudah tersebar luas hampir keseluruh nusantara sehingga dapat dipakai dimana saja dan kapan saja selama terdapat sinyal Telkomsel (minimum ada sinyal GPRS Telkomsel). Dengan kecepatan maksimal upto 256 kbps di jaringan 3G/HSDPA.



Telkomsel Unlimited Internet adalah solusi yang cerdas dan tepat bagi Anda yang mobile. Kecepatan (Speed) yang didapat tergantung dari coverage daerah masing-masing namun masih berjalan sangat stabil pada jaringan 3G Telkomsel. Adapun keuntungan menggunakan layanan ini adalah:
  1. Untuk mendaftar, Anda tidak perlu terjebak macet di jalan, antri dan cape datang ke pusat layanan dalam hal ini Grapari Telkomsel.
  2. Tidak perlu pusing memikirkan tagihan yg membengkak karena layanan ini bertarif flat dan tanpa batas waktu.
  3. Sangat mudah, karena proses pembayaran dilakukan dengan cara transfer. Tidak perlu ID card, Survey dan lain-lain.
  4. Cara pemakaian sangat mudah (sama seperti Telkomsel Flash).
Keuntungan yang lain yaitu hanya dengan membayar 25.000 (biaya kartu+aktivasi) + 1 Bulan dimuka @Rp. 220.000 per bulan (yang artinya biaya internet Anda hanya sebesar Rp 306/Jam) + ongkos kirim Anda sudah dapat online! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan pendaftaran tentang layanan ini, Anda dapat lihat di sini.

No comments: